PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS
TV) adalah stasiun televisi swasta di bawah naungan TRANS CORP dan dimiliki
oleh CT CORP yang mengudara secara nasional di Indonesia.
Memperoleh ijin siaran pada Oktober 1998 setelah dinyatakan
lulus dari uji kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah,
kemudian mulai siaran resmi secara komersial pada 15 Desember 2001. TRANS TV
selalu menayangkan tampilan, gaya, serta program yang inovatif, berbeda, dan
kreatif sehingga menjaditrendsetter di
industri pertelevisian.
TRANS TV bersama TRANS7 dan Detikcom di bawah payung
TRANSMEDIA, diharapkan dapat menjadi televisi terdepan di Indonesia,
dengan program-program in-house productions yang bersifat informatif,
kreatif, dan inovatif.
A NEW LOGO TRANSMEDIA
TRANSMEDIA, sebagai media terdepan di Indonesia yang selalu konsisten
menghadirkan karya penuh inovasi dan menjadi trendsetter untuk Indonesia lebih baik telah
memiliki identitas baru.
Minggu, 15 Desember 2013 TRANSMEDIA me-launching logo baru bersamaan dengan ulang tahun
TRANSMEDIA yang ke-12.
Logo dengan simbol 'Diamond A' ditengah kata TRANS TV
merefleksikan kekuatan dan semangat baru yang memberikan inspirasi bagi semua
orang didalamnya untuk menghasilkan karya yang gemilang, diversifikasi konten atau keunikan tersendiri
serta kepemimpinan yang kuat.
Masing-masing warna dalam logo ini memiliki makna dan filosofi. Warna kuning sebagai cerminan warna keemasan pasir
pantai yang berbinar dan hasil alam nusantara sekaligus melambangkan optimisme
masyarakat Indonesia. Sedangkan rangkaian warna hijau menggambarkan kekayaan alam
Indonesia yang hijau dan subur, serta memiliki ketangguhan sejarah bangsa.
Warna birumelambangkan
luasnya cakrawala dan laut biru sekaligus menggambarkan kekuatan generasi muda
bangsa Indonesia yang handal dan memiliki harapan tinggi. Yang terakhir adalah
rangkaian warnaungu, menggambarkan keagungan dan kecantikan
budaya dan seni bangsa Indonesia yang selalu dipuja dan dihargai sepanjang
masa.
Semua rangkaian warna yang mengandung makna cerita didalamnya, menyatu dengan
serasi dan membentuk simbol yang utuh, kuat dan bercahaya didalam berlian
berbentuk A ini. Sehingga bisa dipahami makna dari logo baru TRANSMEDIA ini
menjadi tanda yang menyuarakan sebuah semangat dan perjuangan untuk mencapai
keunggulan yang tiada banding mulai dari sekarang hingga masa mendatang.
VISI :
Menjadi televisi terbaik di Indonesia maupun ASEAN, memberikan hasil usaha yang
positif bagi stakeholders, menyampaikan program-program berkualitas,
berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh
stakeholders serta mitra kerja, dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan
kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat.
MISI :
Wadah gagasan dan aspirasi masyarakat untuk mencerdaskan serta mensejahterakan
bangsa, memperkuat persatuan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.
Membuka Lowongan Kerja Terbaru 2014, dengan posisi
Bagi yang berminat silahkan kirim CV anda melalui, recruit@transtv.co.id
atau info lebih lanjut silahkan kunjungi websitenya klik disini