Bank
Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan.
Berdiri sejak 18 tahun lalu tepatnya pada tanggal 28 Juli 1993. Bank Mayora di
dalam perjalanan usahanya mengalami proses siklus pasang surut yang semakin
menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami
Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis
moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur,
Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak
memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank
Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola
perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme,
Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.
Karir
Bank Oktober 2014 – Bank Mayora
Sekretaris
KODE
POSISI : SEC
PERSYARATAN
UMUM :
1.
Pendidikan
min. S1 dari Sekolah Tinggi / Akademi Sekretari, dengan IPK min
2,75
2.
Wanita,
usia max. 28 thn
3.
Single
dan berpenampilan menarik
4.
Pengalaman
min. 2 tahun sebagai Sekretaris
5.
Menguasai
bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
6.
Diutamakan
menguasai bahasa Mandarin
7.
Menguasai
Ms. Office (Word, Excel, dan Power Point)
8.
Tugas
dan Tanggung Jawab:
9.
Mengatur
schedule Direktur
10.
Membantu
persiapan dan membuat notulen meeting
11.
Pengarsipan
data-data yang dibutuhkan oleh Direksi
Customer Service (Jakarta ,
Cileungsi, Bogor)
KODE
POSISI : CS
PERSYARATAN
UMUM :
1.
Pendidikan
min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
2.
Diutamakan
menguasai bahasa Inggris
3.
Menguasai
Ms. Office
4.
Bersedia
ditempatkan di wilayah mana saja (khususnya daerah Jakarta dan Bogor)
PERSYARATAN
KHUSUS :
1.
Wanita,
Usia max. 28 th
2.
Berpenampilan
menarik dan komunikatif
3.
Pengalaman
min. 2 tahun sebagai customer service di Bank devisa
4.
Tugas
dan Tanggung Jawab:
5.
Menerima
dan melayani nasabah
6.
Melaksanakan
kegiatan layanan nasabah (mendengar, menindak lanjuti, dan menyelesaikan setiap
permasalahan atau keluhan nasabah
7.
Memonitor
nasabah yang masuk
8.
Memeriksa
kelengkapan data dan keabsahan dokumen nasabah baru
9.
Melakukan
pengkinian data nasabah dan melakukan proses filing
HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT
Atau
email ke :
(Jenis
File PDF/Word Maks. 100 Kb)
www.bankmayora.com
Anda baru saja membaca
Lowongan Kerja Terbaru , Info Loker , Loker Seluruh Indonesia
, Informasi Loker
ini yang berkategori
Bank |
Customer Service |
Jakarta |
Jawa Barat |
Lowongan S1 |
Sekretaris
dengan judul
Karir Bank Oktober 2014 – Bank Mayora. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu melalui media sosial dibawah ini ya... By :
Lowongan Kerja Terbaru 2022