1.
FUNDING OFFICER PERSONAL
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah ( funding ),
penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan
penjualan / promosi produk-produk fundinguntuk mencapai target funding yang
ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah prioritas.
|
|
Penempatan
: Seluruh kantor Cabang di Indonesia
|
|
Kualifikasi:
|
|
Pria
/ Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.3
|
|
Analisa
baik
|
|
D3/S1
semua jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 35 th (experience)
|
|
Bahasa
Inggris baik
|
|
|
2.
ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UKMK)
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah ( funding dan lending ),
melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur,
perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan,
penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses
penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis
yang ditetapkan.
|
|
Penempatan
: Seluruh kantor Cabang di Indonesia
|
|
Kualifikasi:
|
|
Pria
/ Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.3
|
|
Analisa
baik D3/S1 semua jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 35 th (experience)
|
|
Bahasa
Inggris baik
|
|
|
3.
STAF KREDIT PROGRAM
|
Bertanggung
jawab dalam merumuskan dan menyusun: Produk / Kebijakan / Skim / Juklak / Memorandum
of Understanding (MOU) / Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka
mendukung kegiatan bisnis UKMK.
|
|
Penempatan
: Kantor Pusat
|
|
Kualifikasi:
|
|
Pria
/ Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.7
|
|
S1
Jurusan Statistik
|
|
Memiliki
pengalaman kerja lebih di utamakan
|
|
Usia
maksimal 27 th
|
|
Bahasa
Inggris baik
|
|
|
4.
STAF REKRUTMEN DAN SELEKSI
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan pemenuhan kebutuhan karyawan melalui pemetaan
kebutuhan karyawan, penyelenggaraan seleksi karyawan baru dan asesmen
karyawan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan tenaga kerja dari level clerk hingga assistant
manager, serta melakukan kegiatan hubungan karyawan untuk membantu memastikan
hubungan baik antar karyawan dan antara karyawan dengan perusahaan.
|
|
Penempatan
: Kantor Pusat
|
|
Kualifikasi:
|
|
Pria
/ Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.7
|
|
S1
Jurusan Psikologi
|
|
Menguasai
Alat Tes Psikologi
|
|
Memiliki
pengalaman kerja lebih di utamakan
|
|
Usia
maksimal 27 th
|
|
Bahasa
Inggris baik
|
|
|
Persyaratan Umum:
|
|
Bertanggung
jawab.
|
|
Memiiliki
interpersonal skill yang baik.
|
|
Memiliki
integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
|
|
Memiliki
orientasi yang kuat terhadap nasabah.
|
|
Memiliki
kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil
sebaik-baiknya.
|
|
Mampu
bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
|
|
Kandidat
tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum
Pemerintah maupun Swasta.
|
|
Memiliki
surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian.
|
|
Sehat
secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas
dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
|
|
|