PT Jalur
Nugraha Ekakurir biasa dikenal dengan nama JNE merupakan perusahaan
logistik dengan jalur lintas diseluruh Indonesia, pertumbuhannya sangatlah
pesat, untuk mempertahankan eksistensinya dan menambah perkembangan pasarnya
saat ini sedang mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan pada posisi
strategis perusahaan
PT Jalur
Nugraha Ekakurir- JNE adalah pribadi jasa kurir milik terkemuka dan perusahaan
perusahaan logistik di Indonesia dengan ekspansi bisnis yang pesat . Perusahaan
ini sudah berdiri sejak tahun 1990 dan menyediakan one stop solution untuk
Currier , logistik dan layanan distribusi , termasuk jasa kurir ( kota ,
domestik , dan internasional ) , logistik dan distribusi , laut internasional
dan kargo udara , truk , dan pergudangan , pendamping bandara , bergerak ,
custom clearance cepat, dan juga transfer uang. Kantor pusat JNE terletak
di Jl Tomang Raya No 45 , Jakarta Barat 11440 . Saat ini, JNE lebih dari
3.000 lokasi jaringan nasional . Pada tahun 2010 , PT Nugraha Ekakurir
bagian tanggul menerima penghargaan dari Western Union untuk Pertumbuhan
terbaik di Transaksi & Pendapatan 2010 di Western Union Award. Kami sedang
mencari kandidat yang memiliki dasar kompetensi : Jujur, Visioner, Bertanggung
Jawab, dan disiplin untuk posisi berikut :
KOORDINATOR HOUSE KEEPING – close : 25 Maret 2015
Bandung
Responsibilities
:
·
Memonitoring
semua kegiatan para pelaksana yang bertugas sebagai pemelihara dan perawatan
kebersihan semua fasilitas penunjang yang terkait dengan bangunan gedung agar
berfungsi dengan baik,terpelihara dan aman
·
Melakukan
evaluasi terhadap kondisi kebersihan peralatan penunjang kerja secara berkala
dan terus menerus
·
Mampu
memberikan pelayanan secara profesionalisme terhadap keluhan (complaint) karena
ada/tidak adanya laporan dari semua internal departemen sehubungan dengan
terganggunya kebersihan terhadap fasilitas kerja dan peralatan penunjang kerja
di kepala departemen internal dan diketahui spv GA terlebih dahulu guna
melengkapi kekurangan yang ada
·
Melakukan
koordinasi dan kerja sama team yang kuat dengan para pelaksana didalam
Departemen General Affair dengan profesionalisme
·
Membuat
laporan formulir-formulir yang telah tertuang dalam dokumen ISO kepada
pelaksana administrasi secara berkala setiap bulannya dan laporan tersebut
disampaikan kepada Spv General Affair
·
Melaksanakan
tugas tambahan dan atau instruksi khusus yang diberikan oleh Spv GA
·
Sebelum
memulai pekerjaan, memastikan kondisi barang yang ada di meja sesuai
peletakannya
·
Pada
saat bekerja memastikan penggunaan barang - barang diletakan kembali pada
posisi semula
·
Menjaga
kebersihan meja kerja dan barang-barang yang menjadi tanggung jawabnya
·
Selesai
melakukan pekerjaan memastikan laptop / komputer dalam kondisi off jika tidak
digunakan
·
Memastikan
ac / lampu dalam kondisi off jika pulang terakhir
Requirements
:
·
Usia
maksimal 35 tahun
·
Pendidikan
minimal D3
·
Pengalaman
minimal 1 tahun dibidang
·
Memiliki
semangat kerjasama team, inisiatif yang tinggi & baik
·
Mengetahui
& mengerti tentang SOP, Product Knowledge,Business Process perusahaan
·
Mengetahui
& mengerti tentang pengelolaan Kebersihan prasarana perusahaan
·
Dapat
mengoperasikan Ms. Office & Internet
·
Memiliki
motivasi yang tinggi untuk bekerja
·
Mempunyai
skill komunikasi yang baik
·
Mampu
melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap bawahan.
·
Cepat
tanggap dan sanggup bekerja dibawah tekanan
·
Mempunyai
daya analisa yang baik
Procedure
:
Written application and CV to the mail sent to :
untuk
info lebih lanjut klik disini