PT
AEON Credit Service Indonesia didirikan tahun 2006 merupakan anak perusahaan
dari AEON Financial Service Co. Ltd., sebuah perusahaan keuangan multinasional
terkemuka di wilayah Asia yang menyediakan layanan keuangan tetapi tidak
terbatas untuk pembiayaan konsumen, kartu kredit, pinjaman perorangan, asuransi
dan perbankan. Perusahaan induk dan anak perusahaannya tercatat dalam bursa
efek di masing-masing negara meliputi Jepang, Hong Kong, Thailand dan Malaysia.
Perusahaan
AEON di Jepang dan di luar negeri menerapkan strategi "glocal (global +
local)". Sistem manajemen berkelas global yang disesuaikan dengan
kebutuhan lokal dengan dorongan untuk menjadi retailer lokal terbaik
dimanapun kami beroperasi. Bisnis kami berbasis pada pusat belanja skala besar
yang melayani komunitasnya dengan pelayanannya, yang meliputi toko ritel GMS (General
Merchandise Store - Toko Barang Dagangan Umum), supermarket, apotek, toko
penjual alat-alat rumah tangga, toko penjual kebutuhan sehari-hari, toko
penjual kebutuhan khusus, pembangunan pusat belanja/mall, layanan keuangan,
hiburan, makanan dan lainnya. AEON tumbuh melalui ekspansi internal dan ikatan
strategi yang meliputi penjualan, sinergi dan layanan baru.
Dalam
rangka ekspansi, kami mencari kandidat yang antusias dan profesional.
Lowongan
SMA/D3 April 2015 PT AEON Credit Service Indonesia
Customer Service Staff
Jakarta Raya
Responsibilities
·
Handling
incoming call
·
Respond
the customer inquiries
·
Research
required information using available resources
·
Handling
and resolve customer complaints
·
Providing
customers with product and service information
·
Follow
up customer calls (if necessary)
Requirements:
·
Male
/ Female, maximum 25 years old
·
Minimum
Diploma’s degree (fresh graduated are welcome to apply)
·
Having
a good interpersonal skill
·
Willing
to work in shifting schedule and national holiday
Desk Colletion
Jakarta Raya
Responsibilities:
·
Calling
customers before due date as a payment reminder
·
Calling
delinquent customers after due date as a payment demand
·
Helping
customers on payment services
·
Helping
customers about our financial services
·
Maintaining
good relationships with customers
·
Doing
administrative tasks related
Requirements:
·
Maximum
27 years old
·
Minimum
D3/ Associate Degree in any field
·
Fresh
graduates applicants are encouraged to apply
·
Experience
in outgoing calls (preferably in banking) will be advantage
·
Good
in English & MS Office
·
Dynamic
and active personality
·
Willing
to work in shift
Promotor
Jabodetabek, Semarang, Surabaya
Responsibilities:
Explaining
and calculating the price of services product to prospective customers
Assisting
customer for fill the blank application form
Requirements:
·
Female,
maximum 25 years old
·
Minimum
Senior High School graduates
·
Having
good interpersonal skill
·
Familiar
with Jabodetabek or Semarang or Surabaya - Sidoarjo area
Send
your CV and the recent photograph to:
HR PT. AEON CREDIT SERVICE INDONESIA
Plaza Kuningan (Menara Selatan) Lt. 3A,
Jl. Rasuna Said Kav. C11-14, Jakarta 12940
Telp : (021) 2523331
Or send email: recruitment@aeon.co.id