JNE
adalah perusahaan nasional terkemuka yang menyediakan layanan one stop solution
untuk Logistik dan Distribusi, yang melayani pengiriman dalam kota, pengiriman
domestik, pengiriman internasional, logistik dan distribusi, kargo internasional
laut dan udara, trucking & moving, pergudangan, express custom clearance,
pengawalan bandara dan transfer uang. Kami sedang mencari kandidat yang
memiliki dasar kompetensi : Jujur, Visioner, Bertanggung Jawab, dan disiplin
untuk posisi berikut :
Loker
D3 Terbaru Agustus 2015 PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
HEAD OF SERVICE AUDIT – Close 11 Agustus 2015
Jakarta Raya
Responsibilities
:
·
Memimpin
dan mengkoordinir pelaksanaan service audit.
·
Memastikan
perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan hasil audit.
·
Memimpin,
memotivasi, meng empower pegawai melalui open communication dan excellent
leadership.
·
Melakukan
regular performance feedback dan team building agar tercapai peningkatan di
area customer satisfaction, employee satisfaction dan team productivity.
·
Mengkomunikasikan
dan me-monitor ‘individual performance objective’ dan service standards.
·
Menciptakan
“positive environment” agar tercipta teamwork yang effective.
·
Menfasilitasi
meeting dan forum-forum komunikasi dua arah.
·
Memastikan
distribusi informasi yang relevan kepada para stakeholders, baik informasi yang
positive maupun negative tentang pelayanan yang telah
diberikan.
·
Memberikan
laporan dan informasi kepada Manager Operations, Kepala Cabang/Agen Utama, dan
lain nya, jika diperlukan.
·
Melakukan
regular coaching kepada staff di Service Audit Department.
·
Memastikan
bahwa coaching dan feedback difokuskan kepada tercapainya customer
satisfaction,pelaksanaan SOP, dan tercapainya target Perusahaan.
·
Melakukan
penilaian tahunan.
·
Menggunakan
“performance data” dan report, dalam melakukan performance management dan
pelaksanaan coaching.
·
Jika
diperlukan, melakukan “disciplinary actions” terhadap staf jika terbukti
melanggar peraturan Perusahaan.
·
Memastikan
dilakukannya Training Plan dan Development Plan untuk staf di Service Audit
Departemen.
·
Turut
mengembangkan budaya “Customer–focussed culture” dengan cara melaksanakan dan
memanage inisiatif-inisiatif perbaikan agar tercapai ‘excellent customer
experience’ dengan tujuan akhir tercapainya kepuasan pelanggan (customer
satisfaction), loyalty, dan retention.
·
Mendukung
dan berpartisipasi, baik di Operations Departemen dan bersama dengan Departemen
lain,untuk peningkatan “customer growth” dan “customer retention”.
·
Melakukan
analisa sebab-dan-akibat, memastikan dilakukan tindakan perbaikan, dengan
menerapkan ‘perencanaan’,kemudian melakukan ‘implementasi’ dan melakukan
‘review performance’ setelah tindakan perbaikan berjalan beberapa waktu
kemudian.
·
Bertindak
proaktif terhadap irregularities, dan memberikan rekomendasi untuk tindakan
perbaikan.
·
Memonitor
dan mereview pelaksanaan Mystery shopper.
·
Mengkoordinir
dan mereview hasil pelaksanaan audit FLDP counter.
·
Bekerja
sama dengan departemen lain untuk tercapainya excellent customer experience.
Requirements :
·
Usia Max
40 tahun
·
Pendidikan
Min D3 Semua Jurusan
·
Berpengalaman
maksimal 10 tahun
·
Memiliki
pengalaman dibidang express ekspedisi, terbiasa menangani operation dalam
bidang pick up delivery atau gateway minimal 5 tahun
·
Memiliki
kemampuan computer dengan baik terutama Ms. Office (Word, Excel, Power
Point, Dll) Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.
·
Mampu
bekerja secara teamwork.
·
Bersedia
melakukan perjalanan dinas.
·
Memiliki
sifat Customer Service Orientation
(CSO)
·
Kemampuan
komunikasi secara oral maupun tulisan dengan detil yang baik
·
Mampu
bekerja dengan target
Procedure
:
Written application and CV to the mail sent to :