Berdiri pada tanggal 11 April 1977 PT.
Bhanda Ghara Reksa (Persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No.26 tahun 1976.
Sebagai suatu badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengemban misi turut menunjang
kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya
dibidang penyelenggaraan jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses
pengiriman barang, dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha
yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas. Dalam perjalanannya, BGR
melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi
perusahaan jasa logistik yang profesional, terkemuka di Indonesia, dan mampu
bersaing di pasar global dengan moto: Trusted logistics partner. BGR siap
menjadi mitra terpercaya perusahaan anda dalam menangani berbagai kegiatan
logistik. Beberapa layanan dan fasilitas sebagai bagian dari jasa logistik
terpadu yang terdiri dari : Manajemen Rantai Suplai Solusi Desain Rantai
Pasokan Distribusi dan Pergudangan Transportasi Teknologi Informasi Logistik
Sebagai penunjang bisnis utamanya tersebut BGR menyewakan dan mengelola ruangan
gudang, baik tertutup maupun terbuka, menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya
termasuk stock management dan collateral management. Didukung oleh jaringan
kerja berupa 9 cabang dan 14 sub cabang yang tersebar diseluruh wilayah
Indonesi yaitu, Medan, DKI Jakarta, Surabaya, Makassar, Dumai, Pancoran,
Denpasar, Palu, Padang, Cikampek, Mataram, Bitung, Palembang, Bandung,
Pontianak, Kupang, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Papua, Cilegon, Yogyakarta,
dan Balikpapan. Disamping jaringan kerja domestic, BGR memiliki jaringan
internasional di Negara China, Hongkong , Malaysia dan Singapore.
Loker BUMN SMA/D3/S1 PT. Bhanda Ghara
Reksa (Persero)
PT. Bhanda Ghara Reksa kembali membuka
kesempatan berkarir untuk posisi-posisi sebagai berikut :
Persyaratan Umum
:
1.
Usia
maksimal 30 tahun (AU); 27 tahun (Adm, Sec,SDM).
2.
IPK
Minimal 2.75.
3.
Nilai
rata-rata UN 7.50 (Adm).
4.
Akreditasi
jurusan minimal B.
5.
Diutamakan
belum menikah.
6.
Sehat
jasmani dan rohani.
7.
Tidak
pernah terlibat dalam tindak criminal.
8.
Memiliki
pengalaman di bidang terkait.
9.
Tidak
memiliki hubungan darah (Ayah, Ibu, Saudara Kandung, Ipar) dengan salah satu
karyawan yang masih aktif bekerja di PT. BGR (Persero).
Kualifikasi :
Auditor (AU)
·
Pendidikan
S1 Akuntansi
·
Result-oriented
dan tahan terhadap tekanan
·
Memiliki
kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
·
Memiliki
pengetahuan dan pengalaman teknis audit dan disiplin ilmu yang relevan dengan
bidang tugas audit
·
Pengalaman
bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun
·
Bersedia
melakukan perjalanan dinas ke luar kota
·
2
posisi tersedia
Administrator (Adm)
Kualifikasi :
·
Pendidikan
SMK Adm Perkantoran/ relevan
·
Wanita
·
Teliti
dan rapi
·
Mahir
mengoperasikan windows excell, power point dan email
·
1
posisi tersedia
Sekretaris Direksi (Sec)
Kualifikasi :
·
Pendidikan
D3 Sekretaris diutamakan.
·
Wanita.
·
Berpenampilan
menarik
·
Memiliki
kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
·
Cekatan,
teliti dan rapi
·
Mahir
mengoperasikan aplikasi office
·
1
posisi tersedia
Administrasi SDM (SDM)
Kualifikasi :
·
Pendidikan
D3 Perkantoran
·
Berpenampilan
menarik
·
Memiliki
kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
·
Cekatan,
teliti dan rapi
·
Mahir
mengoperasikan aplikasi office
·
2
posisi tersedia
Silahkan kirim :
·
Surat
lamaran
·
CV
(cantumkan gaji yang diharapkan)
·
Scan
Transkrip nilai (legalisir)
·
Scan
Ijazah (legalisir)
·
SKCK
·
Surat
keterangan sehat
·
Surat
pengalaman kerja (jika ada)
·
dan
dokumen lain yang mendukung
File
lamaran dijadikan satu file PDF dengan
format file Nama_jurusan_posisi (contoh: Sinta_D3 Perkantoran_SDM)
File
dikirim ke salah satu email, dibawah ini :
recruitment@bgrindonesia.com
atau recruitment.bgr@gmail.com
Tidak
diperkenankan mengirimkan lamaran dalam bentuk hard copy.
Lowongan
ditutup tanggal 21
Agustus 2015.