Awal
berdirinya, RSUD Aji Muhammad Parikesit merupakan balai pengobatan milik
Kerajaan Kutai. Ketika itu, didirikan dengan maksud untuk melayani kebutuhan
pelayanan kesehatan di Kalangan Istana serta menyajikan pelayanan kesehatan
secara cuma-cuma kepada masyarakat Kutai pada umumnya. Pada masa itu, balai
pengobatan berlokasi di jalan Pattimura atau lebih di kenal oleh masyarakat
Kutai sebagai Gunung Pendidik Tenggarong.
Saat
ini, outcomes strategic yang diharapkan RSUD A.M. Parikesit adalah menciptakan
masyarakat Kutai Kartanegara sehat sejahtera secara berkeadilan. Untuk mencapai
kondisi tersebut, rencana strategi pada periode 2014-2018 akan diarahkan pada
tiga fokus strategi. Pertama, adalah pengembangan beberapa pusat meliputi
infeksi, alergi, kanker, dan luka bakar termasuk pembangunan private wing.
Kedua, pengembangan pelayanan kesehatan paripurna profesional berstandar
internasional meliputi upaya pelayanan preventif, promotif, kuratif, dan
rehabilitatif termasuk di dalamnya penguatan manajemen dan pengembangan mutu
berkelanjutan. Ketiga, memperluas jejaring dan kolaborasi dengan perguruan
tinggi, industri/swasta, masyarakat, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)
lainnya. Dengan kerjasama yang sinergis dengan seluruh pemangku kepentingan,
manajemen RSUD A.M. Parikesit berkomitmen untuk "kini menjadi lebih
baik".
Pengumuman
Penerimaan Tenaga Fungsional Non PNS RSUD A.M. Parikesit Tahun 2016
KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN :
1. DOKTER GIGI SPESIALIS (KODE : DRG)
a. Ijazah Dokter Gigi Spesialis
b. Surat Tanda Register (STR) yang masih berlaku atau STR dalam proses
pembuatan (bukti proses disertakan)
2. PERAWAT (KODE : PRWT)
a. S1 Keperawatan Nurse (S.Kep.Ners)
b. DIII Keperawatan
c. Lulusan Tahun 2015 IPK Min 3.00
d. Lulusan dibawah Tahun 2015 IPK min 2,75 dan sudah berpengalaman kerja di
bidangnya.
e. Usia maksimal 37 tahun
f. Institusi Pendidikan Minimal terakreditasi B
g. Memiliki Sertifikat BTCLS / PPGD yang masih berlaku
h. Surat Tanda Register (STR) yang masih berlaku atau STR dalam proses
pembuatan (bukti proses disertakan)
3. BIDAN (KODE : BDN)
a. DIII Kebidanan
b. Lulusan Tahun 2015 IPK Min 3.00
c. Lulusan dibawah Tahun 2015 IPK min 2,75 dan sudah berpengalaman kerja di
bidangnya
d. Usia maksimal 37 tahun
e. Memiliki Sertifikat BTCLS / PPGD yang masih berlaku
f. Surat Tanda Register (STR) yang masih berlaku atau STR dalam proses
pembuatan (bukti proses disertakan).
4. ANASTESI (KODE : ANS)
a. DIII Keperawatan Konsentrasi Anastesi / D IV Penata Anastesi
b. IPK Min 2,75
c. Usia maksimal 37 tahun
d. Memiliki Sertifikat BTCLS / PPGD yang masih berlaku
e. Surat Tanda Register (STR) yang masih berlaku atau STR dalam proses
pembuatan (bukti proses disertakan)
5. LABORATORIUM (KODE : LAB)
a. D III Analis kesehatan/Laboratorium
b. IPK Min 2,75
c. Institusi Pendidikan Minimal terakreditasi B
d. Usia maksimal 35 Tahun ( sebelum tanggal 30 Juni 2016 )
e. Surat Tanda Register (STR) yang masih berlaku atau STR dalam proses
pembuatan (bukti proses disertakan)
6. FARMASI (KODE : FAR)
a. S1 Farmasi Profesi Apoteker
b. DIII Farmasi Asisten Apoteker
c. IPK Min 2,75
d. Usia maksimal 37 Tahun
e. Surat Tanda Register (STR) yang masih berlaku atau STR dalam proses
pembuatan (bukti proses disertakan)
f. Sertifkat Kompetensi yang masih berlaku
7. RADIOGRAFER (KODE : RAD)
a. D III Radiografer
b. IPK Min 2,75
c. Usia maksimal 37 tahun
8. AHLI GIZI (KODE : GZI)
a. S I Gizi
b. D III Gizi
c. IPK Min 2,75
d. Usia maksimal 37 tahun
9. ELEKTROMEDIK (KODE : ATEM)
a. D III Elektromedik
b. IPK Min 2,75
c. Usia maksimal 37 tahun
10. REHABILITASI MEDIK (KODE: RMK)
a. D III Terapis Wicara
b. D III Terapis Okupasi
c. IPK Min 2,75
d. Usia maksimal 37 tahun
11. REKAM MEDIK (KODE : RM)
a. D III Rekam Medis
b. IPK 2,75
c. Usia maksimal 37 tahun
12. TEKNIK SIPIL (KODE : SIPIL)
a. S1 Teknik Sipil
b. IPK Min 2,75
c. Usia maksimal 37 tahun
13. TEKHNIK ELEKTRO (KODE : ELK)
a. SI Teknik Elektro
b. IPK Min 2,75
c. Usia maksimal 37 tahun
PERSYARATAN BERKAS :
1. Scan Surat Permohonan yang ditujukan kepada Direktur RSUD A.M
Parikesit yang ditulis tangan dan telah di bubuhi tanda tangan di atas materai
6000
2. Formulir lamaran kerja yang telah diisi ( klik disini
untuk download Formulir Lamaran Kerja)
3. Scan KTP
4. Pas Photo Berwarna 4 x 6
5. Scan Ijazah dan transkip Nilai Asli
6. Scan STR/STR Sementara atau bukti lulus uji kompetensi/sertifikat kompetensi
7. Scan Sertifikat kegawatdaruratan / BTCLS / PPGD (khusus tenaga keperawatan)
8. Scan Surat keterangan kesehatan dari Dokter Pemerintah di Rumah Sakit atau
Puskesmas yang ditunjuk Pemerintah
9. Scan Surat keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Umum Daerah atau Rumah
Sakit Jiwa
10. Scan Sertifikat pelatihan yang pernah di ikuti (jika ada)
TATA CARA PEMBERKASAN :
1. Scan Semua berkas persyaratan dengan format pdf/jpeg dan Compress
menjadi ZIP/RAR
2. Email berkas sesuai kualifikasi lamaran yang dituju
a. rekrutmentamp.prwt@gmail.com (Perawat)
b. rekrutmentamp.bdn@gmail.com (Bidan)
c. rekrutmentamp@gmail.com (Dokter Gigi Spesialis,Anastesi, Laboratorium,
Farmasi, Radiografer, Gizi, Elektromedik, Rehab Medik, Rekam Medik, Teknik
Sipil, Teknik Elektro)
3. Berkas yang lengkap dan memenuhi persyaratan akan mendapatkan balasan berupa
form registrasi yang memuat nomor registrasi
4. Email pendaftaran mulai dari tanggal 13 januari 2016 pukul 08.00 Wita - 16
januari 2016 pukul jam 12.00 Wita ( email lamaran yang masuk lewat dari tanggal
dan jam ketentuan tidak akan diproses)
5. Pastikan alamat email sesuai dengan kualifikasi yang diminati (kesalahan
alamat email tidak akan di proses)
6. Pada saat tes wawancara wajib membawa berkas asli untuk di verifikasi.
Catatan
Pengiriman
Berkas : 13 - 16
Januari 2016 (ditutup pada tanggal 16 januari 2016 pukul 12.00 wita)
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 17 Januari 2016
Tes CAT : 18 - 19 Januari 2016
Tes Wawancara : 20 - 21 Januari 2016
Pengumuman Penerimaan : 23 Januari 2016
Orientasi : 25 - 30 Januari 2016
(Jadwal Sewaktu-waktu dapat berubah, pengumuman lebih lengkap akan di
informasikan di website di halaman yang sama).
HANYA
BERKAS YANG LENGKAP DAN MEMENUHI PERSYARATAN YANG AKAN DISELEKSI UNTUK
MENGIKUTI TES SELEKSI SELANJUTNYA
TIDAK ADA PENERIMAAN BERKAS SECARA LANGSUNG ATAU DI ANTAR KE KANTOR, SEMUA
PEMBERKASAN LAMARAN DILAKUKAN SECARA ONLINE (KIRIM VIA EMAIL)
Kontak Person : 08115818977 (Tim
Pemberkasan)
Dilayani pada pukul : 07.30 - 17.00 wita
Anda baru saja membaca
Lowongan Kerja Terbaru , Info Loker , Loker Seluruh Indonesia
, Informasi Loker
ini yang berkategori
Bidan |
Dokter |
Kalimantan Timur |
Loker Lainnya |
Lowongan D3 |
Lowongan S1 |
Perawat |
Rumah Sakit
dengan judul
Loker Penerimaan Tenaga Fungsional Non PNS RSUD A.M. Parikesit Tahun 2016 . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu melalui media sosial dibawah ini ya... By :
Lowongan Kerja Terbaru 2022