Jasa dan layanan Smartfren memiliki
nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan
menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk
meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
Sebagai operator CDMA yang menyediakan
jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluasdi
Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi
yang terjangkau bagi masyarakatdengan kualitas terbaik.
WALK
IN INTERVIEW SMARTFREN JABODETABEK JENJANG SMA/D3 TERBARU 2016
CALL CENTER
JOB DESCRIPTION
·
Menerima
panggilan dari pelanggan
·
Memberikan
pelayanan informasi meliputi: informasi produk, layanan permintaan, dan layanan
pengaduan dari pelanggan
Persyaratan:
·
Usia
maksimal 28 tahun
·
Pendidikan
terakhir minimal D3 dengan pengalaman min. 1 tahun sebagai Call Center /
Customer Care / Telemarketing
·
Memiliki
artikulasi suara yang jelas
·
Proporsional
dengan tinggi badan min. 155 cm
·
Berpenampilan
Menarik, Supel, Energik, Komunikatif
·
Mampu
berbahasa Inggris dengan baik (lisan)
·
Mampu
mengoperasikan Ms. Office khususnya Excell dan Word
·
Bersedia
bekerja dalam Shift
·
Bersedia
ditempatkan di BSD (Serpong – Tangerang)
·
Dapat
bergabung segera
SMARTFREN GADGET SPECIALIST
Persyaratan:
·
Usia
maksimal 26 tahun
·
Pendidikan
SMA / SMK / SMEA / STM - D1 - D3 Semua Jurusan
·
Pengalaman
minimal 1 tahun sebagai Sales Promotor Handphone / Direct Sales
·
Proporsional
dengan tinggi badan minimal 160 cm
·
Berpenampilan
Menarik, Supel, Energik, Komunikatif
·
Mengerti
& memahami perkembangan teknologi & gadget
·
Bersedia
ditempatkan di Mall, HP Center, Retail Modern Store & Office Building Jabodetabek
Tugas dan tanggung
jawab:
·
Memastikan
outlet agar mencapai target Sell out & Aktivasi khususnya Premium
Smartphone;
·
Memberikan
demo & edukasi produk smartfren kepada pelanggan;
·
Memberikan
rekomendasi kepada Owner & Frontliners yang ada di SHP;
·
Memastikan
ketersedian produk pada setiap outlet & produk Smartfren sebagai produk
yang paling direkomendasikan
Remunerasi yang
ditawarkan:
·
Gaji
Pokok diatas UMK (Upah Minimum Kota
·
Tunjangan
Transportasi
·
Insentif
Penjualan, Insentif Kehadiran, Insentif Pelatihan, Insentif KPI
·
Pelatihan
·
Jenjang
Karir yang jelas;
·
Lingkungan
kerja yang nyaman
CUSTOMER SERVICE
PERSYARATAN
·
Usia
maksimal 26 tahun;
·
Pendidikan
minimal D3;
·
Berpenampilan
menarik, service oriented dan komunikatif;
·
Mampu
mengoperasikan komputer dan lebih disukai mampu berbahasa inggris;
·
Lebih
disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service, khususnya di industri
telekomunikasi, service center, perbankan, asuransi dan front desk industri
jasa lainnya;
·
Untuk
penempatan Galery Smartfren di Mall Taman Anggrek, The Breeze Serpong, PIK,
Mall Kelapa Gading, Senayan City, Kota Kasablanka, Roxy Mas, Pondok Indah Mall,
Gandaria City, dan lainnya
Hadir
langsung pada Walk-in Interview dengan membawa CV lengkap, Pasfoto berwarna
4x6, Alat Tulis pada:
Hari
/ Tanggal : Selasa & Kamis
Jam
: 09.00 (on time) KHUSUS CS (08.30)
Lokasi : Kantor Pusat Smartfren,
Gedung Smartfren, Jl. K.H. Agus
Salim no 45, Menteng Jakarta Pusat
( Patokan Turun di Halte Busway Sarinah - Sabang )