Bank Artha Graha
Internasional berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka
dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima memberikan
solusi keuangan yang komprehensif dan inovatif sesuai kebutuhan pasar,
mengembangkan human capital, menciptakan manfaat yang optimal bagi
stakeholders, serta menjadi good corporate citizen yang peduli terhadap
masyarakat dan lingkungan.
Berbagai produk dan
layanan disediakan oleh Bank yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, meliputi
produk penyaluran dana seperti kredit produktif, kredit konsumtif, dan
fasilitas kredit lainnya, produk pendanaan seperti tabungan, giro dan deposito,
serta kemudahan untuk menikmati layanan perbankan baik konvensional maupun
elektronik, diantaranya ATM GrahaCash 3 in 1, Internet Banking, GrahaCall 24
Jam, Modul Penerimaan Negara (MPN) Gen 2, pembayaran tagihan, pembelian tiket
dan pulsa, serta layanan perbankan lainnya. Selain beragam produk
dan layanan perbankan tersebut, beroperasinya kantor Bank Artha Graha
Internasional pada hari Sabtu untuk melayani para nasabah menjadi
salah satu bentuk keunggulan layanan yang ditawarkan. Perusahaan kini terus
tumbuh melalui beragam inovasi produk serta pertumbuhan usaha yang memberikan
keuntungan bagi para pemegang saham dan pemangku kepentingan. Bank Artha
Graha Internasional senantiasa berkomitmen menjadi lembaga keuangan
terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik selaras dengan Visi Bank
Artha Graha Internasional, “menjadi bank terbaik pilihan masyarakat yang
dikagumi stakeholders”
PT. Bank Artha
Graha Internasional, Tbk sebagai salah satu bank devisa di Indonesia
dengan motto ‘Great Team, Great Service, Great Results’berkomitmen untuk
memberikan pelayanan yang terbaik membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya
bagi Anda untuk bergabung sebagai:
Loker S1 terbaru PT. Bank Artha Graha Internasional,
Tbk
CUSTOMER SERVICE (CS)
Melayani dan
melakukan permohonan pembukaan rekening nasabah serta melakukan cross selling
produk bank dengan memberikan layanan yang terbaik sesuai standar layanan
termasuk menangani komplain nasabah
Kualifikasi:
1. Pendidikan S1
minimail IPK 3.00
2. Memiliki kemampuan
interpersonal, komunikasi, berpenampilan menarik dan teliti dengan orientasi
pada target pelayanan nasabah
3. Memiliki pengalaman
minimal 1 tahun sebagai frontliner (menjadi nilai tambah)
4. Mampu berbahasa
lnggris (Mandarin menjadi nilai tam bah)
TELLER (CS)
Melaksanakan
transaksi operasional terkait dengan pelayanan nasabah dan melakukan
administrasi serta verifikasi kelengkapan dokumen nasabah
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal
S1 (IPK min. 3.0)
2. Teliti, cekatan,
menyukai pekerjaan yang menuntut detail
3. Kemampuan
komunikasi yang baik, berpenampilan dan kepribadian yang menarik serta
berorientasi pada pelayanan nasabah
4. Bersedia
ditempatkan sebagai Teller di area Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang
5. Memiliki pengalaman
minimal tahun sebagai frontliner (menjadi nilai tambah)
Apabila
Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap
dan foto terbaru ke:
PT.
Bank Artha Graha lnternasional, Tbk
Gedung Artha Graha Lantai 7
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190 Up. SDM Rekrutmen
Telepon :021-5152168 (Exs 8511-8515)
Bisa
juga melamar via ONLINE dengan klik tombol posisi dibawah ini
Deadline 14 Desember 2016
Anda baru saja membaca
Lowongan Kerja Terbaru , Info Loker , Loker Seluruh Indonesia
, Informasi Loker
ini yang berkategori
Bank |
Customer Service |
Jakarta |
Jawa Barat |
Lowongan S1 |
Teller
dengan judul
Loker S1 terbaru PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu melalui media sosial dibawah ini ya... By :
Lowongan Kerja Terbaru 2022