PT. PP Pracetak merupakan perusahaan
yang memberikan jasa pelayanan dalam bidang jasa kontruksi, jasa pengelolaan
gedung dan industri beton pracetak. Sejak berdiri tahun 1989 hingga saat ini
PT. PP Pracetak telah berkembang sebagai salah satu perusahaan jasa pelayanan
dalam bidang jasa kontruksi, jasa pengelolaan gedung, industri beton pracetak
swasta nasional yang besar dan Industri Perumahan Rakyat dimana kami sebagai
developer dan kontraktor untuk Program Sejuta Perumahan Rakyat yang mendapat
dukungan dari Pemerintah. Hal ini dikarenakan kerja keras kami baik di
tingkat manajemen maupun operasional.
Pada awal berdirinya PT. PP Pracetak memiliki nama PT. Prakarsa Dirga Aneka,
lalu pada tahun 2008 berubah menjadi PT. PP Dirganeka. Seiring dengan berkembangnya
perusahaan ini pada tahun 2013, PT. PP Dirganeka diakusisi oleh PT. PP Persero
Tbk. dan menjadikanya salah satu pilar bisnis dari PT. PP Persero Tbk.
Dalam memberi pelayanan kepada pelanggan kami berorientasi pada mutu, untuk itu
perusahaan menggunakan sistem manajemen ISO 9001, ISO 14011 dan OHSAS 18001,
untuk menjamin kualitas produknya.
Dengan mutu yang baik dan pengalaman yang kami miliki, maka kami berharap dapat
bekerjasama dengan para pelanggan yang terhormat. Akhir kata tidak lupa kami
sampaikan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan yang telah bekerjasama
dengan perusahaan kami PT. PP Pracetak. Terimakasih.
Info Loker S1 Terbaru 2017 PT. PP (Persero) Tbk,
INVESTOR RELATION/HUBUNGAN INVESTOR
Kualifikasi :
1. Pria/Wanita
2. Min Lulusan S1 Jurusan
Keuangan
3. Usia maksimal 30 tahun
4. Berpengalaman sebagai staf keuangan
/ akuntansi min 1 tahun
5. Mampu mengoperasikan Komputer (MS
Office) dan internet
6. Dapat berbahasa inggris dengan baik
(Writting, Speaking, Reading)
7. Memiliki kemampuan dalam menganalisa
laporan keuangan
Deskripsi :
·
Memonitor
Analyst Report atas updating data yang disampaikan kepada para analyst
·
Menganalisa
Persepsi Pasar, Kinerja Saham Perusahaan dan analisa atas saham perusahaan yang
bertujuan untuk evaluasi secara komprehensif
·
Merekap
data pemegang saham (DPS) setiap bulan
·
Membuat
benchmarking atas Laporan keuangan perusahaan dibandingkan dengan kompetitor
sejenis
·
Memastikan
setiap bulan bahwa investor tetap mendukung Perusahaan dengan memberikan press
release
·
Melakukan
negosiasi terkait hal yang akan diinvestasikan
MEDIA RELATION/HUBUNGAN MEDIA
Kualifikasi :
1. Pria/Wanita
2. Min Lulusan S1 Komunikasi
3. Usia maksimal 30 tahun
4. Berpengalaman sebagai staf corporate
secretary min 1 tahun
5. Mampu mengoperasikan Komputer (MS
Office) dan internet
6. Dapat berbahasa inggris dengan baik
(Writting, Speaking, Reading)
Deskripsi Jabatan :
·
Membuat
laporan harian, bulanan dan triwulanan berita PP dan kompetitor dimulai dari
rekapitulasi pemberitaan perusahaan dan kompetitor, menghitung nilai setiap
pemberitaan, melakukan analisa pemberitaan, mebuat grafik, hingga menganalisa
grafik saham perusahaan terhadap pemberitaan.
·
Melakukan
update data di website perusahaan terkait media relation
·
Menangani
sponsorship atas kegiatan media dan awards
·
Mencari,
menyediakan dan mengelola souvenir, goodie bag, plakat untuk kebutuhan acara
perusahaan (media gathering, media visit, public expose, press conference,
analyst meeting, guest speaker)
·
Mengelola
press conference, media gathering dan media visit. Dimulai dari koordinasi,
undangan, pemilihan tempat, pencatatan Minute of Meeting, pelaksanaan dan lain
– lain. Berguna untuk meningkatkan awareness dan company image di mata publik/
calon investor
BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER
Kualifikasi :
1. Pria/Wanita
2. Minimum Lulusan S1
3. Usia maksimal 30 tahun
4. Berpengalaman sebagai business
development officer / Staf min 2 tahun di bidang properti /
konstruksi. Lebih diutamakan dibidang properti.
5. Mampu melakukan analisa data riset
pasar dan konsumen
6. Mampu melakukan feasibility study
7. Mampu mengoperasikan komputer (MS
Office) dan internet
8. Dapat berbahasa Inggris dengan baik
Deskripsi Jabatan :
·
Menyusun financial
modelling sebagai alat bantu analisa dimulai dari pengumpulan data hingga
menganalisa data terkait proyek pemukiman khusus MBR (masyarakat berpendapatan
rendah)
·
Melakukan market
research mengenai kebutuhan tempat tinggal di suatu daerah yang nantinya
akan menjadi dasar pengembangan proyek investasiresidensial
·
Melakukan
klarifikasi dan analisa kewajaran dari data teknis proyekresidensial
·
Melakukan comprehensive
survey pada proyek properti yang sedang dibangun seperti melakukan
pengecekan kondisi di lapangan untuk melihat status pembebasan lahan
·
Melakukan
analisa risiko yang komprehensif terkait dengan proyek pemukiman khusus MBR
(masyarakat berpendapatan rendah)
·
Melakukan
pengawasan mulai dari terhadap equity PP yang sudah dikeluarkan dan akan
dikeluarkan untuk proyek-proyek residensial yang sudah terbentuk (PQ,
tender, kelulusan tender sampai terbentuk anak perusahaan)
·
Membuat
draft MoU terkait dengan proyek residensial yang dikerjakan
Bagaimana
apakah anda tertarik dengan info lowongan ini dan ingin bergabung sebagai salah
satu kandidat kami, silahkan segera apply ONLINE melalui sumber dibawah ini :
Deadline 28 Februari 2017