
PT
Bank Bukopin Tbk provides commercial and consumer banking products and services
in Indonesia. The company offers saving accounts; consumer loans, such as car,
house, multipurpose, and back to back loans; micro and small business loans;
commercial loans comprising working capital, investment, and business loans;
micro banking products and services; international banking products, such as
trade finance and remittance services; and debit and credit cards services.
It also provides phone, SMS, and Internet banking, as well as
ATM services; priority banking; cash management services consisting of account,
funds transfer, liquidity management, payment and collection, and report
services; custodian and trustee services; clearing, safe deposit box, payment,
and collection agent services; and Sharia banking products and services. As of
April 2008, PT Bank Bukopin operated 286 outlets in 22 provinces, including 7
Sharia branch offices. The company was formerly known as Bank Umum Koperasi Indonesia
and changed its name to PT Bank Bukopin Tbk in January 1990. PT Bank Bukopin
Tbk was founded in 1970 and is headquartered in Jakarta, Indonesia.
Due to rapid expansion and growth, PT Bank Bukopin, Tbk as the one of
established national bank is currently looking for qualified and dedicated
candidate who seek a challenging career to join our company, for the following
position :
STAFF IT
Bertanggung jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada
penggunaan Teknologi Informasi dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang
terkait dengan pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis
sesuai dengan kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit
bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
·
Pria/Wanita
·
Fresh
Graduate
·
Memiliki
Pengalaman kerja
·
IPK
Minimal 2.6
·
Usia
Maksimal 27 th
·
D3/S1
Teknik informatika, System Informasi, Teknik Elektro, Manajemen Informatika
·
Memiliki
pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming
TELLER
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan transaksional
kepada nasabah internal/eksternal, untuk memastikan kelancaran dan akurasi
transaksi sesuai PKO (Pedoman Kerja Operasi) maupun kepuasan nasabah atas
pelayanan yang diberikan
·
Wanita/
Pria
·
IPK
minimal 2.6
·
Pend
min D3 mak 25 thn segala jurusan
·
Pend
min S1 mak 27 thn segala jurusan
·
Fresh
Graduate
·
Memiliki
pengalaman kerja
·
Belum
Menikah
·
Tinggi
badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
CUSTOMER
SERVICE
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk,transaksi
non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan
solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabahuntuk memastikan
kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.
·
Wanita/
Pria
·
IPK
minimal 2.6
·
S1
Segala Jurusan, usia mak 27 thn
·
Fresh
Graduate
·
Memiliki
pengalaman kerja
·
Belum
Menikah
·
Tinggi
badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
FUNDING
OFFICER PERSONAL
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding),
penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan
penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang
ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah prioritas.
·
Pria/Wanita
·
Fresh
Graduate
·
IPK
minimal 2.3
·
Analisa
baik
·
D3/S1
semua jurusan
·
Memiliki
pengalaman kerja
·
Usia
maksimal 35 th (experience)
·
Bahasa
Inggris baik
ACCOUNT
OFFICER UKMK (AO-UKMK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah
(funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal
calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit
berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses
penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis
yang ditetapkan.
·
Pria/Wanita
·
Fresh
Graduate
·
IPK
minimal 2.3
·
Analisa
baik D3/S1 semua jurusan
·
Memiliki
pengalaman kerja
·
Usia
maksimal 35 th (experience)
·
Bahasa
Inggris baik
ACCOUNT
OFFICER PENJUALAN PRODUK PENSIUNAN
Menjalin dan membina hubungan baik dengan TASPEN, ASABRI, BKD dan institusi
pemerintah daerah setempat. Bertanggung jawab dalam menyusun kegiatan
sosialisasi dan pemasaran produk pensiunan ditingkatan area, termasuk memantau
penjualan oleh unit-unit reseller outsource, untuk mencapaitarget yang telah
ditetapkan oleh divisi penjualan produk pensiunan
·
Pria/Wanita
·
Fresh
Graduate
·
IPK
minimal 2.3
·
Analisa
baik D3/S1 semua jurusan
·
Memiliki
pengalaman kerja
·
Usia
maksimal 35 th (experience)
·
Bahasa
Inggris baik
STAF
PENGOLAHAN DATA DAN PELAPORAN
Bertanggung jawab dalam melakukan berbagai kegiatan di Bagian Monitoring dan
Pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan perihal perkembangan
bisnis UKMK dan Komersial kepada pihak internal maupun eksternal untuk
pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan; juga melakukan
evaluasi dalam rangka perpanjangan, pembelian, renovasi, peningkatan status,
relokasi, penutupan outlet/kantor serta penempatan, relokasi dan penutupan ATM.
·
Pria/Wanita
·
Fresh
Graduate
·
IPK
minimal 2.7
·
S1
Jurusan Statistik/Matematika
·
Memiliki
pengalaman kerja lebih di utamakan
·
Usia
maksimal 27 th
·
Bahasa
Inggris baik
KOORDINATOR
PERPAJAKAN
Menyiapkan penyusunan dan pengkinian kebijakan/ketentuan internal (norma)/
standar/prosedur/kriteria di bidang perpajakan, menyiapkan pemberian opini dan
masukan perihal aspek pajak dalam proses bisnis/jasa/produk Bank, memberikan
konsultasi bidang pajak kepada pihak internal Bank dan melakukan review
terhadap realisasi pelaksanaan pemenuhan standar perpajakan oleh seluruh pihak
internal yang berkepentingan dan menyampaikan usulan perbaikan serta
penyempurnaan perihal mekanisme pembukuan Bank.
·
Pria/Wanita
·
IPK
minimal 2.7
·
S1
Jurusan Akuntansi/Pajak,
·
Memiliki
pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik / Konsultan Pajak selama 5 Tahun
(Sebagai Supervisor)
·
Pengetahuan
Perbankan
·
Memiliki
Brevet A & B
STAF
AUDIT CABANG
Penempatan: Banjarmasin, Sidarjo, Probolinggo
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit
Unit Kerja Bisnis/Supporting/Operasional untuk memastikan pengelolaan risiko,
sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah dijalankan
sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua rekomendasi audit serta tindak
lanjut perbaikan atas penyimpangan yang terjadi telah ditindak-lanjuti oleh
auditee.
·
Pria
·
IPK
minimal 3.0
·
S1
Jurusan Akuntansi
·
Memiliki
pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik Minimal 2 Tahun
·
Usia
maksimal 27 th
·
Bahasa
Inggris baik
·
Bersedia
ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin
SERVICE
ASSISTANT DIREKSI
Penempatan: Kantor Pusat
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan
kebutuhan administratif dan kegiatan Direktur serta unit kerjanya (baik yang
berhubungan dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung kelancaran
kegiatan Direktorat terkait secara efektif dan efisien.
·
Wanita
·
Memiliki
Pengalaman Kerja Sebagai Sekretaris (min. 3-5 Tahun)
·
IPK
Minimal 2.6
·
Usia
Maksimal 35 th
·
D3/S1
·
Memiliki
pengetahuan, keterampilan dan prilaku
·
(Kemampuan
kecepatan mengetik , Filing dan korespondensi, Komunikasi, Interpersonal Skill,
dan Service Excellence)
Persyaratan
Umum:
·
Bertanggung
jawab.
·
Memiiliki
interpersonal skill yang baik.
·
Memiliki
integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
·
Memiliki
orientasi yang kuat terhadap nasabah.
·
Memiliki
kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil
sebaik-baiknya.
·
Mampu
bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
·
Kandidat
tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum
Pemerintah maupun Swasta.
·
Memiliki
surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
·
Sehat
secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas
dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Kirim
Lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkip nilai, Foto Copy SKCK, dan
Foto terbaru ke:
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id