Bank CIMB Niaga
berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal
berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan
profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas
sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987,
Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestic dengan
menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin
ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke
dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini
semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya
layanan perbankan online.
Bergabungnya LippoBank
ke dalam Bank CIMB Niaga merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan
Asia Tenggara. Bank CIMB Niaga kini menawarkan nasabahnya layanan perbankan
yang komprehensif di Indonesia dengan menggabungkan kekuatan di bidang
perbankan ritel, UKM dan korporat dan juga layanan transaksi pembayaran.
Penggabungan ini menjadikan Bank CIMB Niaga menjadi bank terbesar ke-5 dari
sisi aset, pendanaan, kredit dan luasnya jaringan cabang. Dengan komitmennya
pada integritas, ketekunan untuk menempatkan perhatian utama kepada nasabah dan
semangat untuk terus unggul, Bank CIMB Niaga akan terus memanfaatkan seluruh
daya yang dimilikinya untuk menciptakan sinergi dari penggabungan ini.
Keseluruhannya merupakan nilai-nilai inti Bank CIMB Niaga dan merupakan
kewajiban yang harus dipenuhi bagi masa depan yang sangat menjanjikan
CIMB Niaga mengundang
anda untuk mengembangkan karir di bidang perbankan. Kami mengadakan Walk in Interview dengan posisi sebagai
berikut :
DIGITAL BANKING MANAGER (DBM) – PENEMPATAN JAKARTA, TANGERANG, SOLO DAN
BALI
Tanggung Jawab :
Digital Banking Manager berperan dalam memajukan
Digital Lounge dengan standar layanan yang cepat dan terbaik. Meningkatkan
portofolio melalui penjualan yang berkualitas dan menetapkan tolak ukur
kepuasan nasabah dengan membina hubungan yang baik serta menjadi yang terdepan
dalam inovasi perbankan.
Kualifikasi :
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK
2,75
2. Memiliki pengalaman:
3. DBM : minimal 1 tahun di industri retail banking
atau retail lainnya, atau fresh graduate yang memiliki tanggung jawab terhadap
tugas.
4. Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki
pengetahuan service dunia perbankan.
5. Memiliki integritas.
6. Berpenampilan menarik & energik.
FUNDING SALES OFFICER (FSO)
Tanggung Jawab :
Bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian
target penjualan produk funding, bancassurance dan cross selling bank, serta
membina hubungan baik dengan nasabah existing dan mampu mengakuisisi nasabah
baru.
Kualifikasi :
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK
2,75
2. Memiliki pengalaman:
3. FSO : pengalaman banking industry minimal 1 tahun.
4. Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki
pengetahuan service dunia perbankan.
5. Memiliki integritas.
6. Berpenampilan menarik & energik.
FUNDING SALES MANAGER (FSM)
Tanggung Jawab :
Bertanggung jawab untuk memperbesar market share
dan portfolio cabang dengan merancang dan mengembangkan strategi bisnis guna
mencapai target penjualan produk funding, bancassurance dan cross selling bank
secara individu maupun tim, membina hubungan baik dengan nasabah existing dan
menjaring nasabah baru, serta memberikan pengarahan, motivasi dan pengawasan
terhadap karyawan.
Kualifikasi :
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK
2,75
2. Memiliki pengalaman:
3. FSM : pengalaman banking industry minimal 4 tahun.
4. Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki
pengetahuan service dunia perbankan.
5. Memiliki integritas.
6. Berpenampilan menarik & energik.
CIMB PREFERRED RELATIONSHIP MANAGER (CP RM)
Tanggung Jawab :
Meningkatkan dan memenuhi pencapaian target
pertumbuhan dana dan fee base income serta bertanggung jawab terhadap pelayanan
terbaik kepada nasabah individu high network di CIMB Niaga.
Kualifikasi :
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK
2,75
2. Memiliki pengalaman:
3. CP RM : pengalaman banking industry minimal
2 tahun.
4. Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki
pengetahuan service dunia perbankan.
5. Memiliki integritas.
6. Berpenampilan menarik & energik.
CIMB PREFERRED TEAM LEADER (CP TL)
Tanggung Jawab :
Memastikan bahwa action plan team berjalan dengan
baik, dapat mencapai target yang diterapkan, mengarahkan dan mengawasi sales
activities dan productivity serta dapat menciptakan strategi penjualan jangka
pendek dan jangka panjang dan bertanggung jawab terhadap pelayanan terbaik
kepada nasabah individu high prime di CIMB Niaga.
Kualifikasi :
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK
2,75
2. Memiliki pengalaman:
3. CP TL : pengalaman banking industry minimal 5
tahun.
4. Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki
pengetahuan service dunia perbankan.
5. Memiliki integritas.
6. Berpenampilan menarik & energik.
RM SME RETAIL (RM SME)
Tanggung Jawab :
Bertanggung jawab untuk mencari nasabah Lending
SME retail sesuai dengan target yang ditetapkan, melakukan semua aktifitas yang
berhubungan dengan proses lending, mulai dari menyiapkan laporan kunjungan,
mendapatkan persetujuan pinjaman, merespon hal yang dikemukakan oleh bagian
credit reviewer dan menyiapkan semua dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan
kredit.
Kualifikasi :
1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK
2,75
2. Memiliki pengalaman:
3. RM SME : pengalaman banking industry
minimal 2 tahun.
4. Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki
pengetahuan service dunia perbankan.
5. Memiliki integritas.
6. Berpenampilan menarik & energik.
Cantumkan Kode Posisi
di bagian atas sebelah kanan amplop. Lampirkan CV, Fc KTP, Fc NPWP, Fc Ijazah,
Fc Transkrip Nilai & Foto terbaru saat WALK IN INTERVIEW :
Rabu, 11 Februari 2015
08.30 – 15.00 WIB
CIMB NIAGA ICON PONDOK INDAH
JL. METRO PONDOK INDAH SEKTOR 3
PONDOK INDAH OFFICE PARK No. GF 101 & 102
SOUTH JAKARTA
Notes: Hanya 200 CV yang akan
di interview.