Loker Terbaru Bank Mayora, Bank
Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan.
Berdiri sejak 18 tahun lalu tepatnya pada tanggal 28 Juli 1993. Bank Mayora di
dalam perjalanan usahanya mengalami proses siklus pasang surut yang semakin
menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami
Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis
moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur,
Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak
memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank
Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola
perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi,
Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran
Loker D3/S1 Juli 2016 PT. Bank Mayora
BACK OFFICE (TANGERANG & KARAWANG)
KODE POSISI : BO (T/K)
PERSYARATAN:
·
Pendidikan
min. D3/S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
·
Menguasai
Ms. Office
·
Bersedia
ditempatkan di cabang Bank Mayora (Tangerang & Karawang)
·
Pria,
usia maks 28 tahun
·
Pengalaman
min. 2 tahun sebagai back office operasional di Perbankan
·
Memahami
tentang proses kliring & RTGS
·
Memiliki
kemampuan administratif yang baik
TUGAS & TANGGUNG JAWAB:
·
Membuat
dan melaksanakan penginputan data
·
Membuat
catatan overdraft nasabah bila ada transaksi yang melebihi saldo
·
Melaksanakan
proses kliring
·
Menatausaha
lembar surat berharga
·
Administrasi
barang-barang inventaris
·
Menyimpan
data-data deposito nasabah dan berkas-berkas transaksi yang diperlukan
ACCOUNTING STAFF
Kode Posisi : AC
KUALIFIKASI UMUM :
·
Pria/wanita,
usia maksimal 30 th
·
Pendidikan
min. S1 Akuntansi/Perpajakan dari Universitas terakreditasi dengan Indeks
Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 2.75
·
Menguasai
MS Office
·
Diutamakan
menguasai bahasa Inggris
KUALIFIKASI KHUSUS :
·
Memiliki
sertifikasi pendidikan (kursus) Brevet Pajak A dan B
·
Memahami
cara menganalisa Laporan Keuangan Perusahaan.
·
Minimal
pengalaman 2 tahun sebagai Accounting dan dari Perbankan
·
Pekerja
keras, ulet, teliti dan mampu bekerja dalam team.
Tugas dan Tanggung Jawab:
·
Memahami
cara menganalisa Laporan Keuangan Perusahaan.
·
Melaksanakan
kontrol data atas seluruh transaksi operasional
·
Memeriksa
atau mencocokkan voucher-voucher yang diterima dengan laporan yang dihasilkan
·
Melakukan
penyimpanan dan pemeliharaan arsip dan laporan
MIS - ACCOUNTING STAFF
Kode Posisi : MIS
KUALIFIKASI:
·
Usia
maksimal 30 th
·
Pendidikan
min. S1 Akuntansi/Perpajakan dari Universitas terakreditasi dengan Indeks
Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 2.75
·
Menguasai
MS Office
·
Pengalaman
sebagai staff MIS (Accounting) minimal 2 tahun.
·
Memiliki
pengetahuan akuntansi perbankan khususnya pelaporan
·
Memahami
program akunting
Tugas dan Tanggung Jawab:
·
Bertanggung
jawab dalam membuat reporting sesuai standar PAPI (Pedoman Akuntansi Perbankan
Indonesia)
·
Melakukan
mappong Chart of Account atau transaksi yang ada
·
Mengembangkan
dan men-support pengembangan aplikasi core banking dan aplikasi lainnya yang
dilakukan oleh Bank
·
Melakukan
User Acceptance Test (UAT) atas laporan-laporan yang dihasilkan
COMPLIANCE STAFF
KODE POSISI : COM
PERSYARATAN :
·
Pria/Wanita,
usia max 30 th
·
Pendidikan
min. S1 (disiplin ilmu Ekonomi Akuntansi/Manajemen/Hukum), dari universitas
terkemuka dengan IPK min. 2,75
·
Pengalaman
min. 1 tahun sebagai staff di unit kerja kepatuhan (dari perbankan)
·
Memiliki
pengetahuan tentang Sistem & Prosedur (SOP) Perbankan, Auditing &
Manajemen Resiko, Analisa laporan keuangan, dan peraturan serta ketentuan
perbankan
Tugas dan Tanggung Jawab:
·
Memantau,
menganalisa dan membuat laporan untuk transaksi yang tidak sesuai dengan profil
nasabah / tidak sesuai dengan kebiasaan.
·
Membuat
Laporan Pengkinian Data Nasabah secara bulanan .
·
Membuat
Laporan Pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah secara triwulanan.
·
Memantau
pengkinian profil nasabah dan profil transaksinya termasuk identifikasi dan
pemantauan nasabah yang dianggap mempunyai risiko tinggi.
·
Menganalisa
dan memantau pelaksanaan Kebijakan Prinsip Mengenal Nasabah dan Anti Money
Laundering.
·
Menerima,
menganalisis dan menyusun Laporan Transaksi Keuangan Mencurigakan (LTKM) dan
Laporan Transaksi Keuangan Tunai (LTKT) sesuai ketentuan dari PPATK.
Jika
Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas
foto terbaru Anda ke alamat:
HUMAN
RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT
Untuk
via ONLINE
silahkan klik Apply posisi dibawah ini (Jenis File PDF/Word Maks. 100 Kb)
sebelum 15 Juli
2016